Mengobati sakit gigi dengan bahan alami

by -13 views
mengobati sakit gigi

Memang sakit gigi merupakan penyakit yang benar membuat orang susah, apalagi penyakit ini sakitnya dapat menjalar ke seluruh tubuh, yang paling itu pada bagian kepala, sakit ini di sebabkan oleh sebuah bakteri, dan ini tidak ada bedanya dengan batuk sama- sama mengganggu aktivitas sehari- hari, bakteri ini terjadi karena kesalahan manusia yang kurang menjaga pola makan, pola istirahat, dan juga karena tidak menjaga kebersihan gigi, dan menyebabkan giginya berlobang, giginya banyak karang, gusi bengkak dan lain sebagainya.

Berikut cara Mengobati sakit gigi dengan bahan alami

  1. Minum teh hangat. Ini diminum agar menghilangkan bakteri yang ada di dalam mulut, dan bila bisa jangan diberi gula atau sejenisnya yang manis-manis.
  2. Minyak cengkih. Dapat juga meringankan sakit gigi, caranya cengkin di taruh dilubang giginya dan didiamkan beberpa menit.
  3. Campuran merica dengan garam, kemudian olehkan pada gigi yang sakit dan juag anda diamkan beberapa menit, dan bila rasa tidak enak kumur dengan air, ulangi sampai gigi benar-benar sembuh.
  4. Sereh ini kalau bisa ditumbuk dulu sebentar jangan sampai terllau lembut dan kemudian rebus dengan air secukupnya, ini digunakan untuk berkumur saja.
  5. Kebanyakan orang menggunakan larutan garam untuk menobati sakit gigi, memang bila yang cocok dengan larutan garam saja bisa sembuh karena bakterinya bisa mati, ini tidak untuk diminum hanya dibuat kumur, caranya campurkan garam dengan air hangat.

Demikian cara Mengobati sakit gigi dengan bahan alami, semoga bermanfaat bagi anda, tak lupa saya ingatkan jangan lupa gosok gigi dan priksakan gigi anda pada dokter terdekat untuk merewat kesehatan gigi anda dan selamat mencoba, terima kasih atas perhatiannya, namun ada satu hal yang sebaiknya tidak boleh anda lupakan, membaca saja tidak cukup, hendaknya pakailah saran diatas tadi untuk berkunjung ke dokter gigi terdekat. Terima kasih bagi anda yang sudah berkunjung kehalaman ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.