Cara Mengecilkan Perut dan Paha Secara Alami

Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Secara Alami

Diposting pada

Kamus DokterCara Mengecilkan Perut dan Paha Secara Alami – Latihan agar tubuh tetap sehat harus dilatih dengan cara-cara yang aman dan teratur. Hal ini menghindari dan menganggu kebugaran tubuh. Apalagi jiga anda ingin menjaga ukuran tubuh anda baik itu perut, lengan dan paha. Hal ini harus dilakukan dan dilatih dengan sangat hati-hati dan teratur.

Misalnya anda ingin mengecilkan perut atau ingin diet, anda harus paham baik ilmunya dan prakterknya agar kesehatan anda tetap terjaga dan tidak jatuh sakit.

Nahhh kali ini, jika anda ingin mengecilkan perut dan paha, simaklah ulasan latihan yang harus anda praktekan di bawah ini…

A. Cara Pertama

1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua kaki dan tangan lurus ke atas.

2. Ambil napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.

3. Buang napas lewat mulut sambil mengangkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu) semaksimal mungkin hingga kedua tangan hampir menyentuh kedua kaki.

B. Cara Kedua

1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.

2. Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.

3. Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.

4. Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.

C. Cara Ketiga

1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat Anda lebih merasa nyaman)

2. Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.

3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, lalu angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali.

4. Ulangi hingga 8-15 kali.

D. Cara Keempat

1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.

2. Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.

3. Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.

4. Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.

Selain cara di atas, anda juga harus menjaga kesehatan tubuh anda seperti berikut ini:

a. meminum air putih yang cukup

b. mengkonsumsi makanan berserat

c. Mengkonsumsi makanan dengan lemak baik

d. Olahraga teratur

e. Senam tubuh

Berikut terdapat 15 makanan yang dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan dapat mengecilkan perut dan pinggang Anda :

1.Rasberi

2.Paprika

3.Kubis

4.Kacang-kacangan

5.Oatmeal

6.Telur

7. Cabai merah

8. Buncis

9.Bawang Putih

10.Salmon

11. Alpukat

12.Semangka

13.Yogurt

14. Dark Cokelat

Mungkin itulah cara mengecilkan perut dan paha dalam 1 minggu Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam menjaga kesehatan ukuran tubuh anda agar ideal atau sesuai dengan harapan anda.

Perlu diingat, bahwa ukuran tampilan tubuh yang ideal memang adalah mimpi semua orang, namun yang paling utama dan paling penting adalah bagaimana anda mampu menjaga kesehatan tubuh anda. Meskipun banyak cara yang lebih cepat, namun jika tidak aman dan tidak menyehatkan tubuh apa untuk apa?

 

Kata Kunci dari Pencarian:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *